Kamis, 24 Januari 2013

Sekolah Unggulan = Mahal ?

Sekolah dengan predikat sekolah unggulan selalu berkonotasi dengan mahalnya biaya pendidikan yang harus dikeluarkan oleh setiap orang tua untuk pendidikan putra dan putrinya.  Semua orang tua tentu saja menginginkan anaknya untuk mendapatkan pendidikan unggulan sebagai investasi masa depan buah hatinya. Sayangnya tidak semua orang tua mempunyai kemampuan finansial untuk hal itu.

Disinilah PAUD Pelita Ibu berperan sebagai bakti kepada nusa dan bangsa, dengan memberikan pendidikan terbaik dengan biaya yang relatif terjangkau oleh semua orang tua calon siswa.
Sistem Pendidikan

Paud Pelita Ibu selalu memberikan sistem pendidikan terbaru, dengan evaluasi kurikulum setiap tahun ajaran, dengan metode pendekatan “Bermain Sambil Belajar. Dan Belajar Seraya Bermain”, sehingga serapan materi ajar lebih mudah dikuasai setiap peserta didik.
Pengelolaan Kelas

Setiap Kelas dibimbing oleh Pendidik yang mempunyai standar kompetensi seorang pendidik PAUD dan TK, dengan sistem pengelolaan kelas secara kelompok dan sentra, sehingga mengurangi kejemuan peserta didik dalam menerima materi ajar.

Berbagai muatan unggulan seperti Sholat Dhuha berjamaah, Hafalan surah dan menari, dan materi kegiatan lainnya diharapkan menjadi dasar bagi pembentukan  peserta didik.
Materi Saintist lengkap dengan prakteknya akan membekali anak dengan kemampuan kreatifitas dan analitiknya.

Studi Wisata Bulanan akan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kerjasama sesama peserta didik, dan menghilangkan kejenuhan selama menerima materi di dalam kelas.
Kami memberikan pelayanan pendidikan dengan sepenuh hati kepada seluruh peserta didik.
Setiap Anak mempunyai kecerdasan dan kesempatan yang sama dalam hal pendidikan. Temukan jawabannya pada Paud Pelita Ibu.

Untuk Informasi lengkap dapat menghubungiPaud Pelita Ibu pada setiap hari dan jam kerja.
Hari Sekolah dari  Senin s/d Kamis dari jam 08.00 – 11.00 Wita (kecuali Jum’at dan Sabtu sampai dengan jam 10.00 Wita).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar